Jakarta, Parmagz – Jumat lalu (12/04) calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan Pidato Kebangsaan yang keempat kalinya. Prabowo menggelar pidato kebangsaannya di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur.

Dilansir dari Kompas.com Sabtu (14/04), dalam pidato kebangsaannya tersebut, Prabowo menyebutkan 68 nama yang akan membantu pemerintahan Prabowo-Sandi jika terpilih nanti, “Jadi Insya Allah, jika kami menerima mandat, kira-kira inilah yang akan membantu saya dalam pemerintahan,” ujar Prabowo.

Dalam pemaparan nama-nama yang Prabowo sebut, ada beberapa nama yang memang sudah berada dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, ada pula mantan pejabat di era pemerintahan Joko Widodo. Dan banyak juga tokoh-tokoh akademisi yang disebut Prabowo dalam pidato kebangsaannya. Di antara tokoh-tokoh tersebut, ada nama Rektor Universitas Paramadina, Prof. Firmanzah, Ph.D yang kerap disapa Fiz.

Prabowo menyebut Fiz di urutan ke-25. Setelah menyebut jabatan Fiz sebagai Rektor Universitas Paramadina, Prabowo juga mengatakan bahwa banyak Rektor yang bergabung dalam timnya, “Banyak juga Rektor ke kita ternyata,” papar Prabowo.

 

Puji Visi Misi Prabowo-Sandi

Rektor Paramadina, Fiz, pernah diundang ke salah satu acara diskusi yang diselenggarakan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pada Januari lalu (09/01). Diskusi yang dinamai Outlook Ekonomi Indonesia 2019 tersebut, bertajuk Menuju Ekonomi Indonesia yang Adil dan Makmur. Acara ini digelar di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Fiz memaparkan dalam penjelasannya terkait visi misi Prabowo-Sandi, seperti yang dilansir Bisnis.com (10/01), bahwa Prabowo-Sandi mempunyai gagasan yang besar dan bernas, yakni mewujudkan keadilan sosial dan ekonomi, yang dituangkan dalam visi misinya jika terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019, “Upaya menyerap aspirasi rakyat ini sesuatu yang luar biasa dan menunjukkan komitmen yang kuat dari Prabowo-Sandi dalam mewujudkan keadilan sosial dan ekonomi,” jelas Fiz. (pik/mfa)

 

Reporter: Pikri R. Alamsyah

Editor: M Farobi Afandi

Bagikan:
235