Jakarta, Parmagz – Siapa sih yang nggak tahu boyband asal Pulau Zamrud Irlandia? Ya, Westlife! Band yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Mark Feehily kembali hadir setelah sempat 7 tahun vakum. Mereka memutuskan untuk reuni pada Oktober 2018 lalu dengan mengadakan konser kembali di tahun 2019 ini setelah konser terakhir Farewell Tour mereka pada tahun 2012 di Croke Park, Irlandia. Konser bertajuk “Westlife – The Twenty Tour 2019” ini akan digelar perdana mulai bulan 25 Mei di Belfast, Irlandia. Konser kemudian akan berlanjut ke kota-kota di negara Asia seperti Bangkok, Macau, Taipei, Manila, Malaysia, Singapore dan pastinya Jakarta.

Untuk kamu penyuka boyband legendaris yang dibentuk pada tahun 1998 ini, tiket konser yang akan digelar pada 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City) ini sudah dijual sejak Kamis (28/3/2019) di situs tiket.com. Berikut harga tiketnya:

Diamond VVIP (Numbered Seating) Snack & Drinks Included: Rp 2.500.000.-
Platinum (Free Seating) Presale: Rp 1.750.000.-
Platinum (Free Seating) Reguler: Rp 1.950.000.-
Gold (Free Seating) Presale: RP 1.250.000.-
Gold (Free Seating) Reguler: Rp 1.500.000.-
Silver (Free Seating) Presale: Rp 750.000.-
Silver (Free Seating) Reguler: Rp 990.000.-

Namun sayangnya, hingga hari ini (01/04), tiket tersebut sudah ludes hanya dalam waktu dua jam setelah tiket tersebut resmi dijual.

Seperti dilansir Beritasatu, David Ananda selaku promotor dari Full Color Entertainment, meminta maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket. “Mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas, oleh karena itu kami selaku pihak promotor dan manajemen Westlife sedang dalam tahap diskusi apabila memungkinkan untuk membuat pertunjukan tambahan konser Westlife,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (29/3).

Baca juga:  5 Teladan yang Harus Ditumbuhkan untuk Menjadi Kartini Masa Kini

Ananda sendiri belum bisa memastikan apakah kursi penonton akan ditambah atau tidak. “Kita belum rekap, tetapi untuk sementara sudah sold out,” terangnya dalam pesan singkat.

Meski saat ini personel Westlife tinggal berempat setelah Brian McFadden memutuskan untuk keluar, mereka tetap kompak mengeluarkan single bertajuk Hello My Love pada awal Januari lalu yang ditulis Ed Sheeran, dan akan telah merilis single terbaru Better Man pada tanggal 29 Maret kemarin. Dalam konsernya di Jakarta ini, mereka akan membawakan lagu hits seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, hingga Seasons in the Sun, Fool Again, dan My Love.

 

Penulis: Lilyanti Suryaningsih

Editor: Nurma Syelin Komala

Bagikan:
155