Poster Beauty and The Beast. (Foto: google.com)

Poster Beauty and The Beast. (Foto: google.com)

Jakarta, Parmagz – Masih ingatkah kamu dengan kartun ‘Beauty and The Beast’? Film animasi yang diproduksi Walt Disney Pictures di tahun 1991 ini akan segera memiliki adaptasi berupa film ‘Live Action’. Film ini akan dirilis pada 17 Maret tahun 2017 ini. Namun untuk waktu rilis di Indonesia sendiri masih belum dapat dipastikan.

Tanggal 31 Januari lalu Disney telah merilis Final Trailer dari Live Action Beauty and The Beast di Youtube. Di trailer terakhir tersebut kita bisa melihat lebih banyak scene dari masing – masing pemain dibanding dua trailer sebelumnya. Bahkan trailer ini memiliki durasi paling panjang diantara trailer sebelumnya.

Pada trailer ini kita bisa melihat cuplikan – cuplikan pendek awal hingga akhir film yang sangat mirip pada film animasinya, seperti scene saat Belle bernyanyi, Gaston menemui Belle, ayah Belle yang ditangkap oleh Beast, Belle diberi hadiah berupa perpustakaan megah dari Beast, hingga saat Belle dan Beast menari bersama.

Bahkan, Original Soundtrack Animasi Beauty and The Beast yaitu ‘Tale As Old As Time’ yang dibawakan oleh Celine Dion bersama Peabo Bryson dinyanyikan kembali dengan versi yang berbeda namun tidak lepas dengan gaya klasik seperti versi  sebelumnya, dan kali ini di nyanyikan oleh Ariana Grande bersama John Legend.

Hal lain yang semakin membuat film ini sangat dinantikan adalah pada trailer sebelumnya Belle yang diperankan oleh Emma Watson menyanyikan 2 lagu yang sama pada animasi yang berjudul ‘Belle (Reprise)’ dan ‘Something There’. ‘Something There’ merupakan lagu yang dinyanyikan Belle dan Beast saat mereka mulai jatuh cinta satu sama lain.

Untuk pemeran dari film ini ada Emma Watson sebagai Belle, Stevens sebagai Beast, dan Luke Evan sebagai Gaston. Wah sepertinya film ini tampak menakjubkan, ya? Pasti kamu udah nggak sabar dong lihat film masa kecil yang kini akan diproduksi lagi namun dalam versi yang nyata. Kalau begitu jangan lupa tonton film ‘Beauty and The Beast’ bulan Maret mendatang, ya! (af)