Jakarta, Parmagz – Rabu (04/04/2018), Nasarullah Hamid selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) SEMA Universitas Paramadina terpilih, resmi dilantik untuk masa jabatan 2018/2019. Acara pelantikan ini dihadiri oleh mantan Sekjen SEMA periode 2017/2018 Raisuz Zaman dan Ibu Fatchiah E. Kertamuda, M.Sc, Dekan fakultas Falsafah dan Peradaban. Acara yang berlangsung di selasar Aula Nurcholish Madjid ini juga diramaikan oleh para dewan SEMA baru dan dewan pimpinan OKUP (Organisasi Kemahasiswaan Universitas Paramadina).

Pemilihan umum serta penghitungan hasil suara calon Sekjen SEMA sudah berlangsung pada 23 Maret 2018 lalu. Nasarullah Hamid mendapatkan suara tertinggi sebanyak 22 suara, mengungguli kedua calon lainnya. Ketika ditanya sola visi dan misinya, Nawa (sapaan akrab Nasarullah Hamid) menyampaikan, “Kalau untuk visi, kita coba samakan dengan zaman sekarang, polanya kayak gimana,” jawab Nawa.

“Terus kalau misi sih yang pertama, peningkatan fungsi SEMA ya, fungsi konsultatifnya, fungsi koordinatifnya, fungsi advokasinya, fungsi pendidikannya, itu yang akan ditingkatin, terus pengennya SEMA tuh bertemu dengan semuanya, jadi terbuka kalau siapa aja yang pengen main ke ruang SEMA atau nongkrong di ruang SEMA, kita terbuka. Dan yang awal ingin dituju itu pelaksanaan PLC sih untuk deket-deket ini,” tutup Nawa. (nad)