Teman-teman Panti Asuhan 99 Tebet mendapat juara saat ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara 'games' di MAKASIH Vol. 5 . (Foto: Dokumentasi Panitia)

Teman-teman Panti Asuhan 99 Tebet mendapat juara saat ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara ‘games’ di MAKASIH Vol. 5 . (Foto: Dokumentasi Panitia)

Jakarta, Parmagz – Senin (5/6) Komunitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMIK) Universitas Paramadina menyelenggarakan acara MAKASIH Vol. 5 dengan tema “Satu Tangan Untuk Semua”. MAKASIH merupakan Mahasiswa Berbagi Kasih yang telah diselenggarakan kelima kalinya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, MAKASIH diadakan di Panti Asuhan, namun pada tahun ini panitia menyelenggarakan di Aula Nurcholish Madjid Universitas Paramadina dengan mengundang Panti Asuhan 99 Tebet untuk berbuka puasa bersama. Jumlah peserta anak panti ada sekitar 30 orang.

Rangkaian acara ini diawali dengan sambutan dari pihak kampus dan perwakilan program studi Ilmu Komunikasi dan dilanjutkan dengan nonton film, performance, games, kultum, serta ditutup dengan buka puasa dan foto bersama. MAKASIH Vol. 5 dihadiri oleh mahasiswa ilmu komunikasi, alumni, dan orang-orang dari luar juga ikut meramaikan MAKASIH ini.

“Seru, lancar, dan sesuai dengan yang diharapkan. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik dan lancar dari tahun ini.” tutur Rania Sandhi (IK 15) selaku ketua pelaksana. (as)