Logo

 

 

Logo Parmagz

 

Logo diambil dari bentuk tulisan ”PARMAGZ Pers Mahasiswa Paramadina.” Tulisan ”PARMAGZ” merupakan nama organisasi dan tulisan ”Pers Mahasiswa Paramadina” menjelaskan identitas organisasi. Logo Parmagz terdiri dari dua warna utama yakni jingga dan abu-abu. Jingga mewakili sifat dinamis dan kreatif, sedangkan abu-abu menjelaskan kedalaman, intelektualitas, dan akurasi.

 

 

Majalah Parmagz merupakan media cetak pertama yang dimiliki oleh Parmagz. Awal terbitnya majalah ini pada tahun 2006. Hingga sekarang Majalah Parmagz sudah memiliki 6 edisi. Secara konten, majalah Parmagz menaungi hampir semua bidang tulisan mulai dari yang berbau serius hingga yang bersifat hiburan.

 

Logo Parmagzdotcom

 

Parmagz.com merupakan media berita online yang dimiliki oleh Parmagz. Sebelumnya media online yang dimiliki bernama parmagzpost.com, parmagz.paramadina.ac.id, kampusparmad.com. Website ini merupakan bentuk penyempurnaan brand dari media-media online sebelumnya. Tujuannya untuk mempersatukan makna dan kesan dari media yang dimiliki parmagz sehingga sejalan dengan tujuan organisasi.

Logo Parmagz.com terdiri dari dua bagian yakni Logo graphic dan Logo Type. Logo graphic berbentuk lingkaran yang menyerupai lensa kamera. Maknanya adalah ketajaman, ketepatan dan kedalaman. Selain itu memiliki 3 warna utama yakni abu-abu, jingga dan kuning yang menyimbolkan kedewasaan, dinamis, akurasi dan kreatif. Untuk logo type berupa tulisan parmagz.com dengan font tegas. Terdiri dari 2 warna yakni abu-abu yang menyimbolkan kedalaman dan jingga menyimbolkan dinamis

 

Logo Parmagz Post

 

Parmagz Post merupakan media terbaru yang dimiliki oleh Parmagz. Parmagz Post merupakan media berita yang terbit secara berkala. Parmagz Post. Parmagz Post adalah media cetak yang menaungi hasrat civitas akademika untuk menulis dan berpendapat. Di media inilah mereka bisa memberikan pandangan, saran, kritik, info dan lain-lain.

 

Logo Komik

 

KOMKRIT singkatan dari Komik Kritik. Komkrit merupakan media visual kreatif berupa cerita bergambar. Pesan yang ingin disampaikan berupa argumen kritisi akan suatu hal melalui media komik. Dari sini, Parmagz ingin lebih mengembangkan cara berpendapat yang kreatif dan tidak monoton. Di media inilah, orang-orang yang tidak terlalu menggemari berita atau tulisan diajak untuk berpikir kritis.

PARMAGZ – Laboratorium Jurnalistiknya Mahasiswa