Jakarta, Parmagz – Pernahkah kamu membaca buku The Naked Traveler milik Trinity? Ada kabar gembira untuk kamu yang sudah pernah baca buku ini. Buku cerita perjalanan yang terlaris di Indonesia tersebut akan didokumentasikan ke dalam sebuah film yang disutradari oleh Rizal Mantovani. Film yang diproduksi oleh Trinity Production ini menceritakan seorang perempuan yang bernama Trinity yang mulanya hanya membuat catatan harian setiap kali ia berwisata, karena dinilai lucu dan ringan sehingga teman-temannya memintanya agar tulisannya dapat diperbanyak dan dibagikan. Kalau kamu pembaca setia The Naked Traveler pasti sudah tahu bagaimana keseruannya Trinity dalam menjalani hidupnya sebagai seorang traveler.

Namun film ini diubah dari judul asli bukunya ‘The Naked Traveler’ menjadi ‘Trinity, The Nekad Traveler’. Kenapa? Karena, dalam kisahnya, Trinity berusaha menghadirkan cara yang ‘nekad‘ dalam melancong ke berbagai belahan dunia.

Nantinya film ini akan menyampaikan tips bagaimana cara traveling yang bagus dan cerdas ala Trinity. Jadi, penonton tak hanya dihibur dengan keseruan perjalanannya saja, namun juga harus bisa belajar dan lebih bermanfaat lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai traveler tersebut. Keunikan dari film tersebut terletak pada bagian premis yang mengangkat topik bagaimana seorang perempuan ini bisa mengasah otak agar bisa melakukan berwisata dengan biaya hemat dan nyaman di sela-sela aktivitasnya sebagai pegawai kantoran yang cutinya sangat minim, dan tentunya bisa jadi akan ada cerita percintaan, persahabatan, dan rasa cinta tanah air.

Film ini diperankan oleh Maudy Ayunda sebagai pemeran utama yang akan dibantu oleh pemain-pemain lainnya seperti Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabita, Cut Mini, Ayu Dewi, Muhammad Farhan, dan beberapa pemain lainnya yang akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang. Jadi, sudah tahu kamu bakal nonton sama siapa? (yz)