Jakarta, Parmagz – Untuk kedua kalinya, Festival Kopi dan Coklat diadakan kembali bagi para penikmat kopi. Festival ini sudah siap memberikan beragam pilihan rasa serta varian kopi dan coklat yang begitu nikmat. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai kopi dari para ahlinya.

Festival ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 24 – 26 Februari 2017. Pengunjung dapat menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman terdekat sambil menikmati secangkir kopi. Di sekitar Pasar Modern Sinpasa, Summarecon Mall Bekasi, terdapat 13 tenant yang terdiri dari 10 tenant kopi, 1 tenant produk kecantikan yang berbahan dasar kopi dan coklat, 1 tenant olahan waffles, dan 1 tenant olahan coklat sudah tersedia di area tempat duduk agar pengunjung dapat menikmati kopi dan ragam snack dengan nyaman.

Setiap tenat akan membawa varian biji kopi yang beragam sehingga pengunjung dapat merasakan keunikan rasa dan nikmatnya kopi nusantara seperti kopi Arabica, kopi Robusta, kopi Liberica, kopi Toraja, kopi Kintamani Bali, kopi Gayo, dan aneka coklat. Pengunjung dapat mencoba ragam olahan kopi mulai dari cold brew coffee, green beans coffee yang mampu menurunkan berat badan, hingga coffee wine. Sementara bagi para pecinta coklat terdapat booth tenant yang menjual berbagai ragam olahan coklat dan waffles.

Para pecinta kopi dapat puas menikmati ragam varian kopi beserta olahan coklat yang tersedia dari 13 booth tenant. Pengunjung pun akan turut dihibur oleh live music yang tampil sepanjang festival. Tahun ini, Festival Kopi dan Coklat menghadirkan pula edukasi bagi para pengunjung yang ingin mengetahui mengenai kopi. Terdapat booth dari komunitas Barista Indonesia dan IBA (Indonesia Brewing Adventure) yang akan memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai ragam kopi, manfaat serta teknik membuat kopi. Pengunjung dapat saling berdiskusi dan bertukar ilmu mengenai teknik latte art dan teknik brewing. (yz)