Jakarta, Parmagz – Bagi kaum hawa terutama remaja pasti sudah tidak perlu diragukan lagi kesukaannya dalam menonton film, apalagi film dengan jalan cerita yang romantis. Di tahun yang baru ini ada beberapa film romantis yang bakal rilis. Untuk kamu penggemar  hal-hal berbau romantisme, simak yuk film-film berikut ini!

 

  1. Beauty And The Beast

Inget film animasi ‘Beauty And The Beast’ produksi Disney yang rilis tahun 1991? Yap! Buat anak-anak era 90-an pasti sudah nggak asing lagi sama kartun romantis satu ini. Nah, bulan Maret ini Disney kembali memproduksi re-make dari film Disney Princess mereka setelah putri Cinderella di tahun 2015 lalu. Si cantik Emma Watson kali ini yang akan memerankan putri ‘Belle’. Salah satu putri Disney yang ternyata memang putri kesukaan Emma bahkan keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu membaca! Sementara untuk karakter ‘Beast’ sendiri akan dimainkan oleh aktor Dan Stevens dan ‘Gaston’ dengan Luke Evans. Penasaran banget kan pasti untuk lihat re-make film romantis dari si cantik dan buruk rupa yang berupa live-action?

  1. Before I Fall

Film romantis yang tayang 3 maret 2017 ini menceritakan tentang gadis dengan hidupnya yang sempurna berkat kekasihnya, teman-temannya, hingga penampilannya yang mempesona. Samantha Kingston, menyukai 12 Februari karena baginya hari itu merupakan hari yang berarti namun ternyata juga hari terakhir untuknya. Menjelang hari tersebut, Samantha justru terjebak dalam hari-hari misterius yang harus ia lewati. Kisah Samantha ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis populer Lauren Oliver.

  1. Galih Dan Ratna

Tahu ‘Gita Cinta Dari SMA’ ? Mungkin untuk kamu yang kelahiran tahun 90-an nama ini terdengar asing, tapi coba tanyain orang tua kalian deh. Film romantis Indonesia keluaran tahun 1979 ini emang populer banget di era-nya. Film Galih dan Ratna menceritakan dua pelajar SMA berprestasi yang saling menyukai kemudian berhubungan, namun harus menerima kepahitan akibat ayah Ratna yang tidak menyetujui hubungan mereka. Bayangkan jika film jadul ini diproduksi ulang dengan gaya modern khas remaja Indonesia saat ini, pasti keren banget kan?

  1. Dear Nathan

Penggemar novel-novel romantis pasti familiar dong sama judul yang satu ini? Novel buatan Erisca Febriani ini bakal difilmkan! Salma, cewek SMA yang awalnya bertemu seorang cowok nakal yang membantunya saat menyelusup di pagar sekolah dan kemudian mereka jadi dekat satu sama lain. Intinya film ini mengisahkan tentang percintaan juga persahabatan di masa putih abu-abu. So sweet, bukan?

  1. Peach Girl

Film romantis satu ini adalah film berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Miwa Ueda. Film ini merupakan film keluaran negeri sakura yaitu Jepang. Nggak hanya populer di anime dan manga-nya, film dan drama Jepang nya pun tak kalah menarik. Film ini mengisahkan tentang siswi SMA di Jepang yang viral di sekolahnya karena kulit sawo matangnya dan rambutnya yang berbeda dengan gadis-gadis Jepang pada umumnya. Walaupun berbeda ‘Momo’ tetap pelajar yang baik tapi sedikit naif. Tak ada salahnya kan, coba tonton film romantis dari Jepang ini? (an)